to post messages and comments.

start x from terminal :

xinit (fullpath to window manager app)
Exmpl : xinit /usr/bin/startlxde
 xinit /usr/bin/startkde
If there is an error with mounting storage devices, try :
xinit ck-launch-session /usr/bin/start lxde
xinit ck-launch-session /usr/bin/startkde

wvdial.conf

[Dialer Defaults]
modem = /dev/ttyUSB2
modem type = Analog Modem
new pppd = on
dial command = ATDT
init1 = ATZ
init2 = ATQ0 V1 E1 S0=0 &C1 &D2 +FCLASS=0
init3 = AT+CFUN=1
init4 = AT+COPS=0,0,"3",0
init5 = AT+CSQ
init6 = AT+CGDCONT=1,"IP","3data"
stupid mode = on
phone = *99#
username = 3data
password = 3data
auto dns = on

Note :
init4 = AT+COPS=0,0,"3",0 -> to use gprs&edge connection) to use umts&hsdpa connection change number '0' (the last one) to '2'.
init5 = AT+CSQ -> to check signal strength (0 — 31,99)
init3 = AT+CFUN=1 -> to turn on or activate the modem

Kurang tidur, pagi2 dibangunin oke minta anter k smanya pake motor. Gw bangun cuci muka, maksain nganter wlwpun muka masih kusut.
Pulang nganter oke dsuruh nganter ferial k tk. Okey siap.
Dikirain cuma nganter doang, ternyata berikut nungguin dia selama dia belajar di tk.
Y udah lah gpp gw anter aja..
Nyampe tk baru inget.. Gila,, gw belum mandi, tampang kusut, kucel,, 
Gw duduk dijajaran bapa2 ibu2 teteh2 yg juga lg pada nungguin anak tk, terpaksa gw keluarin jurus muka tebel gw. Gw pikir kyknya klo diliat dr jauh cahaya gw paling redup.. Wkwkwkwk.. Ah ada2 aj,, :D

Gw lg di bandara soetta. Nunggu boarding k jambi jam 8.55. Seminggu kemarin wisuda, acara terakhir dhasiswa kumpul udh lewat.. Phew,, gw blm smpet nyatain perasaan gw sm dia.. Akhirnya qta pisah juga.. Gw msh punya utang sm dia mw ngsih permen sbg hadiah ultahnya. Haha.. Msh sempet ga ya,, sempet aja si, org dia ngekos di balubur, deket. Cmn yg jd masalah klo gw ngsih permen, sekalian nyatain perasaan gw k dia apa ngga apa-apa ? Dunia persilatan gak akan kacau gitu ? Hehe.. Slmt tinggal herli, gadis paling manis sefarmasi.. Kapan qta bisa ktemu lg ya,,,

Pantes keneh teu urg menta hampura euy ? Dosa urg geus loba teuing,, geus nyaho dosa masih keneh dilakonan.. Bulan puasa deuih.. 
Sumpeh urg hirup asa teu puguh euy.. Euweuh arah jeung tujuan.. T boga cita2.. Sagala haroream, magawean dosa we sapopoe teh..