Чтобы добавлять сообщения и комментарии, .

@Mardon86:
Mardon86

:)

@Mardon86:
Mardon86

^_^

@Mardon86:
Mardon86

My head is lenglenging..do you know what does it mean ? Hehe
Lenglenging is..

@Mardon86:
Mardon86

Posting mewek

@Mardon86:
Mardon86

3 hari diem dirumah,, ga da kerjaan, pngen maen ga da duit,, asli suntuk,, (v_v) . Tapi bentar lagi ada yg bayar utang, and gw langsung cabut k rumah pacar gw.. Hehehe 8-) HAHAHA METAALLL !!! 8-) 8-) 8-) 8-) 8-) 8-)

@Mardon86:
Mardon86

:-)

@Mardon86:
Mardon86

Cek enter
Enter
Enter
Hehe

@Mardon86:
Mardon86

start x from terminal :

xinit (fullpath to window manager app)
Exmpl : xinit /usr/bin/startlxde
 xinit /usr/bin/startkde
If there is an error with mounting storage devices, try :
xinit ck-launch-session /usr/bin/start lxde
xinit ck-launch-session /usr/bin/startkde

@Mardon86:
Mardon86

wvdial.conf

[Dialer Defaults]
modem = /dev/ttyUSB2
modem type = Analog Modem
new pppd = on
dial command = ATDT
init1 = ATZ
init2 = ATQ0 V1 E1 S0=0 &C1 &D2 +FCLASS=0
init3 = AT+CFUN=1
init4 = AT+COPS=0,0,"3",0
init5 = AT+CSQ
init6 = AT+CGDCONT=1,"IP","3data"
stupid mode = on
phone = *99#
username = 3data
password = 3data
auto dns = on

Note :
init4 = AT+COPS=0,0,"3",0 -> to use gprs&edge connection) to use umts&hsdpa connection change number '0' (the last one) to '2'.
init5 = AT+CSQ -> to check signal strength (0 — 31,99)
init3 = AT+CFUN=1 -> to turn on or activate the modem

@Mardon86:
Mardon86

Desktop shortcut

[Desktop Entry]
Name=
Icon=
Comment=
Exec=
Path=
Terminal=
Type=
Categories=
GenericName=

@Mardon86:
Mardon86

GRUB

Boot partition :
title Puppy
rootnoverify (hd1,1)
chainloader +1
boot

Boot windows :
title Windows
rootnoverify (hd0,0)
makeactive
chainloader +

@Mardon86:
Mardon86

Kurang tidur, pagi2 dibangunin oke minta anter k smanya pake motor. Gw bangun cuci muka, maksain nganter wlwpun muka masih kusut.
Pulang nganter oke dsuruh nganter ferial k tk. Okey siap.
Dikirain cuma nganter doang, ternyata berikut nungguin dia selama dia belajar di tk.
Y udah lah gpp gw anter aja..
Nyampe tk baru inget.. Gila,, gw belum mandi, tampang kusut, kucel,, 
Gw duduk dijajaran bapa2 ibu2 teteh2 yg juga lg pada nungguin anak tk, terpaksa gw keluarin jurus muka tebel gw. Gw pikir kyknya klo diliat dr jauh cahaya gw paling redup.. Wkwkwkwk.. Ah ada2 aj,, :D

@Mardon86:
Mardon86

Help

@Mardon86:
Mardon86

Gw lg di bandara soetta. Nunggu boarding k jambi jam 8.55. Seminggu kemarin wisuda, acara terakhir dhasiswa kumpul udh lewat.. Phew,, gw blm smpet nyatain perasaan gw sm dia.. Akhirnya qta pisah juga.. Gw msh punya utang sm dia mw ngsih permen sbg hadiah ultahnya. Haha.. Msh sempet ga ya,, sempet aja si, org dia ngekos di balubur, deket. Cmn yg jd masalah klo gw ngsih permen, sekalian nyatain perasaan gw k dia apa ngga apa-apa ? Dunia persilatan gak akan kacau gitu ? Hehe.. Slmt tinggal herli, gadis paling manis sefarmasi.. Kapan qta bisa ktemu lg ya,,,

@Mardon86:
Mardon86

Anjrit, urg geus ngirim sms ucapan selamat id fitri, make ngaran manehanana supaya khusus kitu tah. Ari pek teh manehanana ngabales dengan ucapan anu jang umum.. Sakittt.. T_T

@Mardon86:
Mardon86

Aing nyeri hateee ku adi sorangan..

@Mardon86:
Mardon86

Oops i did it again..

@Mardon86:
Mardon86

Sarap anjrit naha bisa kasarean qitu.. Teu ngilu ujian toefl deui urg.. (T_T)

@Mardon86:
Mardon86

Pantes keneh teu urg menta hampura euy ? Dosa urg geus loba teuing,, geus nyaho dosa masih keneh dilakonan.. Bulan puasa deuih.. 
Sumpeh urg hirup asa teu puguh euy.. Euweuh arah jeung tujuan.. T boga cita2.. Sagala haroream, magawean dosa we sapopoe teh..

@Mardon86:
Mardon86

Nya ceuk urg ge moal burung bakalan panggih dikampus,, :-\